15 Oktober 2019
Login
PEMERINTAH
KABUPATEN TUBAN
DINAS PENANAMAN MODAL,
PELAYAN TERPADU SATU PINTU
DAN TENAGA KERJA
PELAYANAN
Dasar Hukum
No
Uraian
1.
Peraturan Daerah Kabupaten Tuban Nomor 08 Tahun 2013 tentang Pendaftaran dan Perizinan di Bidang Kesehatan
2.
Peraturan Daerah Kabupaten Tuban Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.
3.
Peraturan Bupati Tuban Nomor 55 Tahun 2016 tentang Uraian Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Tuban
4.
Foto Copy Pemilik Sarana Apotek
Persyaratan Pelayanan
No
Uraian
Baru dan Daftar Ulang:
1.
Mengisi Formulir Permohonan
2.
Surat Permohonan Izin Apotek oleh Apoteker
3.
Salinan/Fotokopi STRA Apoteker Legalisir
4.
Salinan Fotokopi KTP Apoteker
5.
Asli dan Salinan/Fotokopi daftar terperinci alat perlengkapan Apotek
6.
Surat Pernyataan dari Apoteker Pengelola Apotek bahwa tidak bekerja tetap pada perusahaan Farmasi lain dan tidak menjadi Apoteker Pengelola Apotek di Apotek lain
7.
Akte Perjanjian Kerja Sama Apoteker Pengelola Apotek dengan Pemilik Sarana Apotek
8.
Surat Pernyataan APA dapat bekerja sama dengan PSA
9.
Foto Copy Surat Bukti Kepemilikan Tanah
10.
Foto Copy Surat izin Praktek Apoteker ( SIPA) / Surat Izin Kerja Apoteker
11.
Wajib Mendapatkan Rekom dari Dinas Kesehatan
12.
Copy Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
13.
Copy Izin Gangguan (HO)
Daftar Ulang:
1.
Fotokopi izin lama
Jangka Waktu Penyelesaian
No
Uraian
1.
Jangka Waktu Penyelesaian 5 (lima) Hari Kerja
Biaya/Tarif
No
Uraian
1.
Ketentuan Tarif Gratis
Masa Berlaku
No
Uraian
1.
Masa berlakunya izin selama usaha itu berjalan dan dilakukan daftar ulang setiap 5 (lima) tahun sekali
PENGADUAN
Nama
Nomor HP
Kecamatan
Deskripsi

PERIZINAN ONLINE



08113459555

Menjadikan Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kabupaten Tuban sebagai pelayanan publik yang bebas dari korupsi di bidang penyelenggaraan pelayanan perizinan

Copyright @ Pemerintah Kabupaten Tuban 2017